Monday, June 2, 2014

Asyiknya Umroh saat Liburan Sekolah

Ibu-Ibu kita tahu bahwa Saat Liburan Sekolah adalah saat yang selalu dinantikan oleh anak – anak kesayangan kita. Karena apa, karena itulah waktu dimana anak-anak dapat berkumpul bersama keluarga.

Lalu apa acara liburan anda? nah ketika saya browsing mengenai acara liburan sekolah, RabbaniTour Mengajak Anda untuk membawa Putra dan Putri anda Mengisi Liburan Sekolah dengan program Umroh Liburan Sekolah. Pada program umroh liburan ini disajikan dengan berbagai Pilihan Destinasi tempat dan kota – kota pilihan di penjuru belahan Dunia. Karena, dirancang untuk anak – anak agar mereka bisa melaksanakan Ibadah Umroh sebagai usaha kita sebagai orang tua untuk Pembelajaran Islam dan sekaligus mengenal sejarah kebesaran Islam di berbagai kota – kota lainnya. Tentu saja dengan memperhatikan kondisi fisik anak-anak. Program Umroh Liburan Sekolah 2014 :

- Umroh Reguler 9 Hari
- Umroh Plus Turki 12 Hari
- Umroh Plus Dubai 12 Hari
- Umroh Plus Cairo 12 Hari
- Umroh Plus Aqsa 12 Hari
- Umroh Plus Aqsa + Petra 13 Hari
- Umroh Plus Eropa Barat 14 Hari
- Umroh Plus Eropa 6 Negara 16 Hari


Mari, berikan liburan yang religius dan bermanfaat untuk Anak- anak dan Keluarga anda dengan melaksanakan umroh Liburan Sekolah bersama Rabbani Semesta Tour & Travel. Mudah-mudahan info ini bisa menjadi rujukan anda untuk mengadakan acara saat liburan sekolah kelak

2 comments: